Artikel yang sedang dibaca: Renungan Pagi Kristen: Situs Renungan Kristen Terbaik di Indonesia

12/25/2012

Renungan Pagi Kristen: Situs Renungan Kristen Terbaik di Indonesia

Renungan Pagi Kristen Setiap Hari

Renungan Pagi Kristen Terbaru

Kumpulan Renungan Pagi Kristen

Renungan Kristen Pagi

Renungan Pagi Kristen: Situs Renungan Kristen Terbaik di Indonesia. Selamat Natal untuk semua sobat Kristen yang menjalankannya, yap bertepatan dengan tanggal 25 desember ini, saya ingin melaunchingkan blog baru saya, jadi selain Edukasi Kristen ini, saya masih merasa dibutuhkan satu blog khusus renungan Kristen, sehingga pembahasan dan artikel yang dimuat tidak asal-asalan dan tentunya lebih bermanfaat untuk semua sobat Kristen yang mencari renungan, khususnya Renungan Pagi Kristen.

Sesuai namanya, saya khususkan untuk sobat Kristen yang ingin melakukan saat teduh dipagi hari, atau hanya punya waktu dipagi hari untuk membaca renungan Kristen serta tidak menutup pintu untuk sobat Kristen yang lain yang menginginkan dan membaca renungan Kristen dari mana saja, kapan saja dan waktu apa saja.

Saya hanya berharap, blog baru saya ini dapat memberikan pengharapan baru menyongsong 2013 yang lebih baik, dan tentunya KIAMAT itu HOAX, jangan kepikiran soal menyoal KIAMAT, karna hanya Tuhan yang tau kapan kiamat itu akan terjadi, tak satu seorang pun manusia yang dapat meramalkan, tanggal pastinya. So jalani Hidup dengan sikap yang berkenan kepada Tuhan ya

Berikut situs Renungan Pagi Kristen yang saya maksud:
http://renunganpagikristen.blogspot.com/

Semoga bermanfaat, dan saya berjanji akan terus update dan tidak akan molor-molor dalam melakukan update postingan seputar Kristen, jadi tetap kunjungi Edukasi Kristen ya :D