Artikel yang sedang dibaca: Kumpulan Situs Agama Kristen

6/16/2012

Kumpulan Situs Agama Kristen

Kumpulan Situs Agama Kristen

Kumpulan Situs Agama Kristen

Kumpulan Situs Agama Kristen

Kumpulan Situs Agama Kristen


Kumpulan Situs Agama Kristen. Selamat malam Sobat Kristen yang dikasihi Yesus Kristus, kali ini kita bersama-sama akan melihat Kumpulan Situs Agama Kristen di Indonesia. Situs Agama Kristen di Indonesia sungguh sangat berkembang, dilihat saja dari statistika, user dan komentar yang masuk, ini menandakan bersarnya kuasa Tuhan untuk semua Situs-situs tersebut, saya sendiri cukup senang dengan kenyataan tersebut, dan kedepannya saya harap giliran Blog ini yang menjadi populer seperti sabda, forumkristen, dan sebagainya, sekarang yuk kita lihat Kumpulan Situs Agama Kristen:

Kumpulan Situs Agama Kristen
Saya hanya akan memberikan list link Situs Agama Kristen yang kiranya bermanfaat untuk kita semua, mohon maaf jika web/blog anda tidak ada di list ini, karena saya hanya mengambil kumpulan list itu berdasarkan tempat saya membaca artikel kristen setiap harinya:

- Sabda
situs: www.sabda.org
Situs Agama Kristen yang satu ini memang sudah seperti salah satu legenda saja, pasalnya situs ini memang selalu gencar memberikan pelayanan dan info seputar kekristenan baik melalui media cetak maupun elektronik, terbukti dengan berkembangnya software Alkitab yang dikembangkan dan diterjemahkan dari berbagai bahasa dirangkum oleh situs ini.

- Forum Kristen
situs: www.forumkristen.com
Forum Situs Agama Kristen yang ini sangat rutin mengupdate artikel pembahasan tentang kristiani dan alkitabiah. Dengan member yang cukup banyak serta ditunjang dengan moderator yang cekatan dapat membuat Forum ini berkembang sangat pesat dan mungkin salah satu forum terbesar di indonesia.

- Kidung
situs: www.kidung.com
Situs lirik lagu yang satu ini memang legenda dalam urusan database lirik lagu kristen dan rohani nya, karena kelengkapan dan banyaknya index lagu didalam situs tersebut membuat website tersebut sangat berkembang pesat, saya sendiri sangat tergantung dengan situs ini karena ketika mecari lirik-lirik lagu kristen, kebanyakan hasil yang muncul pertama kali adalah website kidung ini, jadi ratingnya ***** :D

- peduliGEREJA
situs: www.peduligereja.com
Situs dan web ini cukup berbobot dalam menyajikan informasi seputar Kekristenan dan Gereja, situs terlihat professional serta sangat berpotensi. Situs ini juga mempunyai motto yang menurut saya sangat baik sekali: "Memberkati untuk Diberkati".

- Edukasi Kristen
situs: www.edukasikristen.blogspot.com
Bukan bermaksud untuk self-advertise, tapi memang saya secara pribadi membuat website ini dengan tujuan utama bukan untuk mengkristenkan orang non-kristen, tetapi sebagai sarana membangun iman dari yang belum mengenal Kristus menjadi pengikut Tuhan yang sejati, bagi yang sudah percaya, saya harapkan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari situs blog sederhana ini. Edukasi Kristen memang bukan web yang sempurna, dan saya sendiri bukan ahli/filsafat Kristen, tetapi saya mencoba sebaik dan semaksimal mungkin menyajikan artikel kristen ditengah kesibukan sekolah saya. Saya akui memang tidak semua artikel saya tulis sendiri, tetapi merupakan hasil rewrite (setelah dibaca, ditulis kembali), tetapi tidak sedikit artikel buatan saya sendiri.

Sekian artikel Kumpulan Situs Agama Kristen, semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua. :-) :D

NB: Semua file yang sudah saya cantumkan diatas merupakan hak dan milik Edukasi Kristen, kami tidak mendistribusikan ulang ataupun membagi-bagikan materi berlisensi, semuanya merupakan hasil buatan sendiri tanpa mengambil sedikitpun materi lain. Beberapa materi yang kami cantumkan adalah buatan sendiri dan hasil distribusi sendiri. Jikapun ada beberapa link yang mengarah ke situs lain tidak kami anggap sebagai pelanggaran, karena memang dibagikan secara gratis dan legal oleh pemiliknya.