Artikel yang sedang dibaca: Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

6/23/2012

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen


Kumpulan Kesaksian Iman Kristen. Setelah sebelumnya pernah memberikan Kesaksian dari Yusuf Roni di dalam artikel: Kesaksian Yusuf Roni Yang Menghebohkan Kristen, kali ini EdukasiKristen akan membagikan Kumpulan Kesaksian Iman Kristen yang kami dapatkan dari anggota jemaat di Gereja Kami, dan berikut Kumpulan Kesaksian Iman Kristen.

Kumpulan Kesaksian Iman Kristen

1. Kesaksian Iman Kristen Lim Kui Poh
Saya mempunyai seorang anak laki-laki, dia kuliah waktu berumur dua puluh Tahun. Belum sampai satu tahun kuliah, dia berjalan ke jalan yang salah. Saya sangat marah pada waktu itu, sangat sakit hati, sangat bimbang, tidak tahu harus bagaimana dan berbuat apa. Waktu itu saya belum percaya kepada Tuhan, meskipun kakak saya dan adik saya yang bungsu sudah ikut Tuhan sebelumnya. Mereka yang sebelumnya sudah percaya mengajak saya untuk banyak berdoa, dan kegereja. Awalnya saya agak sungkan dengan ajakan tersebut, tapi karena merasa tidak ada harapan laih, maka saya pun mencobanya. Hingga saat ini saya aktif kegereja dan anak saya pun sudah bertobat, mengakui semua kesalahannya dan aktif di gereja. Sungguh saya sangat bersyukur akan kuasa Tuhan Yesus tersebut.

2. Kesaksian Iman Kristen Djii Tjhano
Salam sejahtera saudara dan saudariku yang terkasih. Berkat terbesar saya di hidup ini adalah sudah mengenal Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus membasuh dosaku dengan darah-Nya yang kudus, menyembuhkan penyakitku dengan jamahan Roh Kudus. Saya sekarang sudah sembuh secara Total. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, Allah Bapa, karena Ia sudah menyelamatkan saya dari kanker otak ganas, dan telah mengijinkan saya untuk hidup lebih lama lagi, oleh sebab itu saya menyerahkan sepenuhnya hidup saya kepada Tuhan Yesus Kristus.

3. Kesaksian Iman Kristen Fransiscus Pratama
Saya lahir di kelurga yang sederhana. Sejak kecil saya sudah mengenal Tuhan. Sejak kecil pula saya belajar berdoa, Firman Tuhan dan memuji Tuhan. Sekarang saya sudah lebih jauh mengenal Tuhan, hari-hari yang ku lewati bersama dengan Tuhan begitu terasa nyaman. Ku tahu ia mengasihiku dan sesama ku, Ia tahu apa yang ku butuhkan disaat ku memerlukannya segera, Ia menemaniku dan menghiburku disaat aku terjatuh dan sedih. Setiap minggu saya sudah kegereja, saya merasa ada kerinduan hati untuk memuji Tuhan, dan mendengarkan Firman-Nya. Sekarang tujuan saya adalah lebih mengikut Dia dan supaya saya juga bisa mendapatkan Keselamatan, hidup Kekal, dan menjadi anak-Nya yang setia.

4. Kesaksian Iman Kristen Lim Kwang Pheng (Hendra Budihartono)
Dulunya saya adalah seorang Kong Hu Cu, sedangkan istri dan anak-anak saya adalah seorang Kristen. Saya menderita penyakit cukup lama. Sudah mencoba pergi berobat ke berbagai dokter dan banyak pengobatan alternatif di dalam dan diluar negeri, tapi sampai sekarangpun tidak berhasil. Pada suatu hari istri saya mengundang Bapak dan Ibu pendeta beserta rekan jemaat Gereja ke rumah saya untuk mendoakan kesembuhan saya dan memberikan saya injil. Pada saat itu saya merasa ada sesuatu yang menjadi beban saya dan tiba-tiba secara ajaib, beban itu hilang dan ketika saya kembali cek up ke dokter, penyakit saya sembuh total. Sungguh luar biasa. Maka dari itu saya semakin percay dan selalu bersama Tuhan Yesus, hingga saat ini.

5. Kesaksian Iman Kristen Reni Anjeliani
Dari kecil, mama sudah mengajak saya untuk pergi ke gereja. Mama ingin agar saya lebih mengenal dan percaya kepada Tuhan Yesus. Setiap ada acara di gereja, mama selalu menyuruh saya menghadirinya. Saya tidak keberatan karena saya juga suka. Sampai 2 tahun lalu saat saya berumur 15 tahun, mama menyuruh saya untuk segera dibaptis, namun saya menolak karena merasa belum siap. Hingga akhirnya dengan tekad dan tujuan dari diri sendiri dan saya sudah merasa siap, saya pun dibaptis, karena saya juga merasakan betul penyertaan Tuhan dihidup saya. Hingga saat ini pun, saya tahu Tuhan Yesus berserta saya, keluarga saya dan semua orang yang mengimani Dia.

NB: Semua file yang sudah saya cantumkan diatas merupakan hak dan milik Edukasi Kristen, kami tidak mendistribusikan ulang ataupun membagi-bagikan materi berlisensi, semuanya merupakan hasil buatan sendiri tanpa mengambil sedikitpun materi lain. Beberapa materi yang kami cantumkan adalah buatan sendiri dan hasil distribusi sendiri. Jikapun ada beberapa link yang mengarah ke situs lain tidak kami anggap sebagai pelanggaran, karena memang dibagikan secara gratis dan legal oleh pemiliknya.