Artikel yang sedang dibaca: Asal Usul Agama Kristen

6/03/2012

Asal Usul Agama Kristen

Asal Usul Agama Kristen

Asal Usul Agama Kristen

Asal Usul Agama Kristen

Asal Usul Agama Kristen


Asal Usul Agama Kristen. Syallom semua sobat-sobat Tuhan yang terkasih didalam Tuhan Yesus, kali ini EdukasiKristen akan membagikan info seputar Asal Usul Agama Kristen. Kenapa posting Asal Usul Agama Kristen lagi? Sepertinya Pada postingan Sejarah Agama Kristen sudah pernah dijelaskan? Okay, memang postingan Asal Usul Agama Kristen ini sudah umum dan banyak diperbincangkan, tetapi tujuan saya yang sebenarnya, melalui diskusi ini saya tidak mau orang lain menyesatkan Kristen dengan membuat artikel berjudul Asal Usul Agama Kristen.

Why? Sebelum mengulang, ada sesuatu yang membuat saya ingin menulis dengan judul diatas:
Seperti biasa disela-sela kegiatan sekolah yang cukup padat saya menyempatkan diri update blog, Iseng-iseng saya nyari topik yang kira-kira bersinonim dengan judl postingan saya sebelumnya, ketemulah judul posting Asal Usul Agama Kristen ini. Yang membuat saya terkejut adalah, Hasil no1 di posisi SERP google adalah artikel Asal Usul Agama Kristen yang saya katakan menyesatkan! Kenapa? Karena ia menjelaskan Asal Usul Agama Kristen dari kitab agama lain (Bukan dari Alkitab), sudah pasti menyesatkan dong. Maka dari itu saya membuat artikel Asal Usul Agama Kristen ini supaya sesama kita tidak tersesatkan oleh Artikel tersebut.

Asal Usul Agama Kristen:
Anda bisa melihat kembali referensi Sejarah Agama Kristen yang sudah kita pernah bahas, nah berikut Kisah Asal Usul Agama Kristen:
Secara singkat Asal Usul Agama Kristen itu berawal mulakan dari Persekutuan dan pembangunan gereja perdana kristen. Dari situ muncullah kelompok yang menamai dirinya sebagai Kristen atau pengikut Tuhan Yesus. Dalam perkembangannya Kristen terbagi-bagi dari Satu kesatuan kristen romawi, terpecah menjadi Aliran Protestan, dll, hingga sekarang mempunyai banyak aliran.

Aliran mana saja, menurut saya sama saja, asalkan aliran itu berdasarkan Alkitab dan tidak menyimpang dari ajaran Tuhan.

So, saya harap anda mengerti Asal Usul Agama Kristen ini dan Jangan memaki mereka yang menuliskan Artikel Asal Usul Agama Kristen yang sesat, tetapi doakan mereka supaya mereka sadar akan kesalahan yang mereka buat. :D GBU JBU too!