Artikel yang sedang dibaca: Apakah Operasi Plastik Itu Dosa?

5/12/2012

Apakah Operasi Plastik Itu Dosa?

Apakah Operasi Plastik Itu Dosa? 

Apakah Operasi Plastik Itu Dosa?

Apakah Operasi Plastik Itu Dosa?

Apakah Operasi Plastik Itu Dosa?


Apakah Operasi Plastik Itu Dosa? Apakah Melakukan Operasi Plastik Itu Dosa? Saat membaca sebuah artikel di Ladies Home Journal tentang peningkatan prosedur kosmetik ini, pertanyaan berikut muncul dalam pikiran: Apakah operasi plastik dosa? Saya tidak mengatakan itu adalah dosa, juga tidak bermaksud melalui posting ini dan melakukan serangan dan kritikan terhadap ahli bedah plastik, pasien, atau prosedur kosmetik. Kebetulan saya ingin wajah saya apa adanya (untuk sebagian besar!). Selain itu, bagaimana Anda tahu saya memerlukannya atau tidak?

Orang-orang memiliki prosedur kosmetik untuk semua jenis alasan. Meskipun ada kecenderungan untuk mengasosiasikan operasi plastik atau prosedur kosmetik lainnya dengan rendahnya harga diri dan penampilan, untuk beberapa hal itu merupakan kebutuhan medis. Kanker dan korban kebakaran, korban kecelakaan, dan mereka dengan kelainan lahir seperti bibir sumbing dapat memanfaatnya, tidak hanya secara fisik tetapi secara emosional dari bedah rekonstruksi dan melakukan operasi plastik.

Bukan rahasia bahwa kita hidup dalam masyarakat yang memiliki standar kecantikan yang sangat berbeda dari standar Tuhan. Kita hanya perlu melihat melalui halaman-halaman majalah atau menonton TV komersial untuk melihat apa standar dunia adalah.Tidak mengambil lebih dari melirik seseorang yang indah atau kata penting tentang penampilan kita sendiri untuk mengembangkan citra diri yang negatif. Setelah itu terjadi, kita mungkin memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk memecahkan dilema kami adalah untuk mengubah penampilan kita sehingga kita akan terlihat dan merasa lebih muda atau lebih mampu bersaing dengan mereka yang tampaknya telah mewarisi semua gen kecantikan.

Setiap kita ingin melihat yang terbaik kami. Aku bahkan tidak akan keluar dari rumah tanpa penciling pada alis dan menampar sedikit warna pada bibir saya. Sejujurnya, saya mungkin akan mempertimbangkan bahkan kelopak mata ataupun angkat leher jika uang bukan masalah. Untuk saat ini, meskipun, saya harus puas dengan usia melawan perawatan kulit saya rejimen dan Photoshop untuk mendapatkan garis tawa (saya menolak untuk menyebut mereka keriput) dari wajahku.

Apapun alasan kita atau metode untuk mencapai penampilan yang lebih muda atau glamor, kita sesekali perlu diingatkan bahwa Allah mengasihi kita persis seperti kita.Mazmur 139 menceritakan tentang perawatan Tuhan mengambil ketika ia menciptakan kita masing-masing. "Untuk Anda buat makhluk terdalam saya, Anda merajut aku bersama-sama di dalam rahim ibuku. Saya memuji Anda karena saya kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, saya tahu bahwa baik penuh "(ayat 13-14).Namun banyak dari kita merasa tidak mampu, tidak penting, dan tidak aman kecuali kita bertato, terselip, disempurnakan, atau dipetik. Tuhan tidak pernah ingin kita untuk merasa seperti itu tentang diri kita dan dia ingin kita semua harus sadar bahwa ia mengasihi kita, kutil dan semua. Kita bisa mencoba untuk berlari lebih cepat dari jam atau kembali efek waktu pada tubuh kita, tapi kita tidak pernah bisa berlari lebih cepat dari kasih Allah atau melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri untuk membuat dia mencintai kita lebih dari yang sudah dilakukannya.

Berikut adalah beberapa ayat mengenai keindahan yang mungkin menarik atau dorongan kepada Anda:

Ester 2:12 - ". Sebelum giliran seorang gadis datang untuk pergi kepada Raja Xerxes, dia harus menyelesaikan dua belas bulan perawatan kecantikan diresepkan untuk wanita, enam bulan dengan minyak mur dan enam dengan parfum dan kosmetik" Bisakah Anda mengatakan " perawatan spa "Bahkan di hari Ester?, kecantikan fisik adalah sangat dihargai dan padat karya.

Amsal 31:30 - "Penampilan adalah menipu, dan keindahan cepat berlalu, tetapi seorang wanita yang takut akan TUHAN harus dipuji." Ini adalah salah satu ayat favorit saya mutlak dalam Alkitab. Sebagai wanita lima puluh satu-tahun, aku tahu bahwa kecantikan sekilas. Tapi ketika saya melihat ke dalam cermin, bukan hanya pada wajah saya tapi ke mataku, aku melihat seorang wanita berseri dengan cinta untuk Tuhan-nya. Pikiran Anda, saya terlihat lebih bercahaya ketika saya telah mengambil sedikit waktu untuk merawat kulit dan meningkatkan mata dengan maskara kecil! Dikatakan bahwa "kecantikan kulit luarnya" dan bahwa "mata adalah jendela jiwa." Lain kali Anda memandang diri sendiri di cermin, melihat ke dalam mata Anda sendiri dan melihat apakah Anda tidak melihat beberapa keindahan tersembunyi hanya bawah permukaan.

1 Petrus 3:3-5 - "keindahan Anda tidak harus berasal dari perhiasan lahiriah, seperti rambut dikepang dan memakai perhiasan emas dan pakaian bagus. Sebaliknya, harus bahwa diri batin Anda, keindahan unfading dari semangat lembut dan tenang, yang sangat berharga di mata Tuhan. Sebab inilah cara para perempuan kudus di masa lalu yang menaruh harapan mereka pada Tuhan digunakan untuk membuat diri mereka indah "Pepatah" cukup adalah secantik artinya "masih berlaku hari ini.. Wanita paling cantik atau pria tampan di planet ini bisa tiba-tiba kehilangan daya tarik ketika semua perilaku mereka adalah fasik dan kata-kata mereka yang berbisa. Orang tercantik Anda tahu tidak mungkin hampir secantik dalam seperti Anda.

Jadi, apakah operasi plastik dosa? Mungkin tidak. Tapi motivator yang mendasari kebanggaan dan ketakutan dapat. Mintalah Tuhan untuk menunjukkan kepada Anda jika ada beberapa daerah hati Anda yang perlu makeover kemudian fokus pada apa yang Firman-Nya mengatakan tentang kecantikan sejati. Anda mungkin tiba-tiba menyadari bahwa Anda lebih indah daripada yang pernah Anda bayangkan!

"Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku.Lihat apakah ada cara ofensif di dalam aku, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal "(Mazmur 139:23-24).